Orang Tua Ini Tega Memberikan Sabu Pada Bayinya Sendiri

PENA2001 Seorang bayi yang masih berusia empat bulan harus berjuang dengan rasa sakit yang luar biasa lantaran dia terkena penyakit matinya fungsi otak, penyakit ini disebabkan oleh orangtuanya sendiri yang tega memberinya sabu supaya ia berhenti menangis.

Silvia Strnadova dan suaminya, Miroslav memang membawa anaknya ke rumah sakit, namun si bayi terluka sangat parah lantaran fungsi otaknya sudah mati dan ia bisa hidup hanya dengan bantuan alat medis.

Setelah ditelurusi oleh polisi, akhirnya kedua orang tua dari bayi tersebut ditahan karena terbukti memberikan sabu pada anak dibawah umur dengan dosis yang sangat tinggi.

Seperti yang diungkapkan oleh dokter Anna Moracikova, kedua suami istri tersebut datang ke ruang tunggu dan meminta untuk segera menemui sang dokter, namun setelah dokter memeriksa bayinya dia menemukan tanda-tanda bahwa bayi tersebut telah dicekoki narkotika dalam dosis yang sangat tinggi.

Dokter juga menyatakan kalau secara klinis bayi tersebut sudah meninggal, karena sabu yang digunakan merupakan sabu yang memiliki efek penenang yang tahan lama.

Share This Post:

Add Comment